Saturday, January 24, 2009

musibah pagi hari ..

yah .. dari judul juga ketauan . kalo hari ini tuh gua sial bgt ..
dimulai dari bangun tidur , gua ngucek" mata dulu . terus gua nyalain komputer buat maen gta . trus kakak gua pamit mau pergi . ngurusin badan ceunah . terus gua keinget kalo gua punya roti kemaren . terus gua coba cium baunya . hmm .. masih enak nih . ya udah , gua maen gta sambil makan tuh roti . pas gigitan pertama , gua ga ngerasa aneh . pas gigtan kedua , muncullah rasa" ga enak , bau busuk yang menusuk di hidung . gua mulai berpikir , "ini pasti ada yang ngga beres " . terus gua tetep makan tuh roti sampe stengah abis . gua mulai ngerasa mules . aduh .. gua juga bingung mau dikemanain nih roti . akhirnya gua buang juga . hehe .. terus gua kebawah aja , mau ke wc . ga taunya ketemu aki gua . trus aki gua ngomong , " bob , mau roti ?? " jeng jeng jeng jeng ...
shit , gua udah takut sama yang namanya roti . akhirnya gua bilang , " ga ah ki . udah kenyang . " kenyang udel lu ! makan aja belum . abis dari wc , gua lanjutin maen gta . trus dateng pmbantu gua , bilang " bob , ni roti buat sarapan . "

No comments: