Monday, May 25, 2009

tellin' about virtual world ...

yo wasap ?
udah lama nih ga ngebuka blog . males ngetik sih haha uda gitu dikit lagi yang berkunjung oh man nasib .
ya bagi gw sih , ga penting ada yang mau ngeliat blog gw , atau lewat doang . blog bagi gw cuma buat curhat , dan sejenisnya . apalah guna blog jika kita tak punya cerita ? blog tanpa cerita yang mengasyikkan bagaikan buku tanpa tulisan . yah bisa diibaratkan begitu . haha ..
dan lagipula gw bukan orang yang suka bercerita . gw lebih suka melucu . tapi lucuan gw ga pernah bisa tersalurkan lewat dumay dan duhap . ya kaya facebook , friendster (dumay) sama smsan (duhap) btw duhap = dunia hape . entah knapa , gw susah banget buat melucu di dumay atau duhap . gw lebih "BISA" kalo ketemu beneran . entah knapa . apa memang karena bego ? huahahhah dan pastinya bukan karena gw pinter B-)

bagi gw , dunia maya tuh bagaikan dunia tanpa muka dimana orang bisa seenaknya memplagiat muka orang laen tanpa dosa . itu tuh garagara motherfucker yang ngeplagiat artis lah , bikin group 'say no to megawati' lah , dan lainlain lah makanya facebook sekarang diharamkan oleh MUI (mungkin) ...
dan karena sudah diharamkan , atau entah karena internet gw yang lelet , facebook jadi lambaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat banget zzz
gila itu yang namanya lambat bikin stress jadi males facebookan gw heuh
pada dasarnya , buat apa sih orang orang itu bikin yang kaya begituan ? plagiat lah , bikin group ga mutu lah , dan lain lain lah zz
gw bingung ama orang orang yang kaya gitu (kita sebut maderfaker) apa untungnya coba ? kata gw mending jadi hacker HAHA karena hacker itu pekerjaan mulia . yeah . pada dasarnya para hacker itu orang pintar . jadi , kalo loe mau jadi orang pinter , maka belajarlah menjadi seorang hacker kaya gw HAHA --
tapi mending jadi programmer sih . kita bikin program , kita pasarkan , kalo laku , kita terkenal . betapa mudahnya hidup ini :D
ya kalo mau yang gampang sih , bikin artikel aja . terus loe post di blog / website loe , terus dibaca orag , terus loe jadi terkenal deh . ya itu juga klo ada yang mau ngeliat wakwak ....
dan yang lebih baik lagi , kita jangan sampai terbius dan termakan oleh dumay (dunia mayat . hiii amiamit ya Allah bukan deng dunia maya HAHA) lebih baik kita berteman secara real . kalo secara virtual kan , susah tuh buat ktemuannya . mending kalo ternyata foto yang dia pasang di FB atau FS itu foto dia . lah kalo foto orang lain dan ternyata aslinya jelek ? mati aja deh gw mah zz
dan gw pernah melakukan kesalahan itu . jadi ini waktu masih eranya FS . waktu itu gw kenalan sama cewe kita samarkan jadi 13 . si 13 ini di fotonya cantiiiiik banget . dan ternyata pas gw ketemuan sama dia , oh my goat dia bagakan comberan dan kali ciliwung jadi satu HAHA . sabar ya 13 ;)
yah mungkin saran yang tepat sih , LEBIH BAIK BERTEMU ORANGNYA LANGSUNG yeah ...
udah ah sekian . ngapain juga gw nulis panjang begete klo ga ada yang nongol ? HAHA

No comments: