Monday, July 13, 2009

mpls , day 1 .

pagi pagi , gw bangun menyambut hari . matahari menyingsing dari ufuk timur . membangunkan sang pembangun pagi(ayam) . gw melihat jam , dan ternyata sudah jam 4.30 . karena sudah jam 4.30 , gw TIDUR LAGI . wkwkwwkwkw dan bener aja telat -_-
nyampe sekolah langsung baris di barisan padus , nyanyi bentar , kacapun retak . (naon dui)
abis nyanyi , langsung kekelas 7 buat ngeceng ade kelas wkwkwkwkwkwk dan jelek semua -_-
ada sih yang cantik . namanya maya . dari sd bpi . gila beneer dah tuh anak :-*
abis ngeceng , naek ke kelas . di kelas udah ada guru . gw masuk tanpa dosa . guru ngeliatin , gw cuek . abis salim ma guru itu , duduk aja . terus ada voting buat nentuin ketua kelasnya siapa . gua dipilih , menang dui -_-
yah sejujurnya gua gaterlalu suka mimpin anak-anak hobi hardolin ini (dahar , modol , ulin) . tapi apa boleh dikata , nasi sudah jadi dubur . eh salah , bubur .
terus langsung belajar bahasa inggris . gurunya cempreng abis (yeah) . tapi baek coba aja jahat gua sepet-sepet deh wakakakaka :D:D:D
pas pelajaran bahasa inggris , kita disuruh nanya gitu ke temen sekelas . karena saya bodoh , saya diem aja duduk manis kiyut-kiyut gajelas dimarahin pula -_-
orang lain mah jejerowokan(teriak-teriak)buat nyari orang itu . kelas gw paling rame . ckck .
abis itu istirahat , abis istirahat pelajaran fisika . dan ternyata gurunya suka ceramah alhasil gabelajar apa-apa -_-
terus gw disuruh nulis tentang anggota - anggota 8B (kaya bendahara , sekretaris,dll)dan bener aja . gua nulis ngasal . tulisan gw kaya cacing kepanasan ngeliuk-liuk gajelas gw sndiri aja bingung itu tuh tulisa apa -_-
singkat cerita , selesai aja tuh laskar 8B yang dipimpin orang idiot kebanyakan nyising(modol) . trus gw kasi ke wali kelas , eh ternyata disuruh bikin jadwal piket . dan karena gw idiot , gw malah nyoret-nyoret tuh kertas -_-
masa depan kelas gw kaya gimana yaa ?

No comments: