Saturday, September 5, 2009

new layout,and making new banners.wait for it!

akhirnya selesai juga ngedit blog.walau keliatan keren yang kemaren,tapi gua lebih suka yang ini.ya ga ? :D terus gua juga mau bikin banner baru.bingung mau bikin yang kaya gimana haha :D enaknya yang kaya gimana yah?gua gatau tempat-tempat bikin banner atau logo sih ckck -_-

mau curhat aah ..
entah kenapa,akhir-akhir ini gua jadi suka lagi sama mantan gua.gatau knapa.perasaan saya,dulu mah saya ke dia biasa aja.hehe :D mungkin itu penyebab saya diputusin -_-
kayanya gua harus bisa ngejaga cewe.yah you know,i think i really disgusting.maenin cewelah,gontaganti pacarlah.hmm make me feel so different.-_-

short lyrics ..
dan bagaikan tari pendet yang di klaim malaysia
kita harus tau diri agar terjaga
jangan bertempur ataupun bertengkar
marilah kita bersatu indonesia merdeka

these days ..
06092009.pagi pagi bangun ngeliat jam udah jam 6.45 waargh telat -_- langsung aja mandi.beruntung mama udah nyampe jadinya dianter haha :D pas ditengah jalan,idung gua bocor lagi (alah lebay sebenernya cuma mimisan wkwk) langsung aja si mama marah-marah sambil bilang "jangan puasa!" yaudah deh alhasil gua lagsung buka.-_-

No comments: