Friday, February 27, 2009

the muthafuckin' dada rosada

wasap reader ??
back again with me . haha ..

jadi , waktu tanggal 26 tuh , dada rosada ( daros ) mau dateng ke skul .
pas ngedenger si daros muthafaucke' ieu mau ke skul , langsung deh ..
SEISI SEKOLAH AJIGILE BAGUS MAKNYOOOS !!
ada tv plasma lagh , ada pot bunga lah , ada taneman yang baru gua liatlah ( atau emang guanya katro ? ) ...
ajigilee .. mana ada red carpetnya segala . berasa artiiiiisss ...

terus gua dapet job ( alah , bahasanya ) nge-break di tengah lapangan . ceritanya lagi latihan getoh . hahah ..
apakah akan dilihat daros ? pertanyaan ini bakal segera terjawab . bagi yang udah baca blog naiya , pasti udah tau doong . haha zz ...

harinya udah tiba . dan kebiasaan gua timbul kembali ..
saltum . wkwkk ..
abis gitu ( gua ganti baju , pastinya ) , gua makan dulu . biasa , napsu binatang gua kambuh . haha ....

terus , gua singkat aja , si daros dateng . edaaan ... snap sana , snap sini .. banyak lampu blitz kamera bikin gua buta . tinggal make baju ijo terus idup di gua , jadi deh si buta gua ijo . eh , salah ya ?? haha .. bae ah . :P

pas dia dateng mah biasa aja . dan bener aja , dia ga ngeliat kita . haha ... terus dia ke aula . ya udah deh , kita disuruh istirahaat . haha zz ....
istirahatistirahatistirahatistirahat , dia pulang . yeah .. pas pulang , ada anak mb , anak perkusi ( barang ga guna dijadiin alat musik ) , break , tae-kwondo , dan ...
DAROS MUTHAFACKE' GA NGELIAT SAMA SEKALII !!!! *jari tengah di udara buat daros madefak* .
langsung pulang lagi .. F*CK .
untungnya dapet makanan . haha ...
udah ah .. dadaah ..

2 comments:

Nadya Chavia Zagitha said...

bener pisan, anjis sebel yaaa hm kayanya belum pernah di perkosa sama naiya yaaa HAHA
eh ada nama gue disitu yaa :PP hm eh itu apaan lg alat gaguna dipakee HUUUU siaaa ckck itu tangan buat kerja bukannya buat nahan-nahan badan atau apalah kalo lg nge-break
ckck :PPPPP

Nadya Chavia Zagitha said...

eh bageru aku salah pengertian HEHE mksd kamu yang perkusi alat gaguna dipake itu ke yang anak SMA kaaan? ckck maaf salah pengertiaan :P
oya tapi emang mereka geleeeh, ngejagoo pas aku dkk lg pada latihan mb, pas mereka liat aku amen yaa mereka yang HOKCAY hahahaha >:)