Sunday, February 22, 2009

si kakak nyetir , nyawa hampir melayang .

haloo semua !! gimana kabar kalian ? kabar baek ? gutgut ...
sorry ngepost rada telat . maimeeen .. gua cuma boleh internetan di kompi hari sabtu ama minggu .
its been a bloody week . yeah ..
you know , kalo tiba - tiba seseorang ngajak kita melakukan sesuatu yang bahkan dia belum bisa , gimanaa gitu ...
dan itulah gua ..

kejadian bermula saat kakak gua mulai belajar nyetir di ***** . udah 2 minggu sih .. tapi tetep , kalo g ada guru , riweuh .
jadi , sabtu pagi yang cerah rada mendung ga jelas ( ini tuh cerah apa mendung? bodoh dasar . ) , kakak gua nyobain bawa mobil ke sekolah . motornya sih dipake uwa gua . jadi aja gua sama kakak gua berkelana menelusuri jalanan tanpa helm . ya iyalah , emang mau ikutan NASCAR ? make helm di mobil .

terus , gua pertamanya tenang aja . kakak gua juga . soalnya dia kan udah diajarin sama ahlinya nyetir , jadi aja gua tenang . yeah .. bener - bener peace ....
pas di mtc , ada jalanan yang nanjak . susah ngejelasinnya , pokoknya nanjak ajah .
pas gitu , kakak gua make mobil di gigi 3 , jadi wee MATI MOBILNYA . shit happen , untung ajah sabtu , coba klo jumat atau rabu , diklaksonin tah .

abis itu ( gua persingkat ) , udah di bypass soekarno hatta ajah .
disini , banyak mobil berenti gara-gara lampu merah ,dan kakak gua berenti , nginjek rem SAMA KOPLING .
shit , MATI LAGI DOOOOONG !!!
untung aja bisa nyala pas masih lampu merah ...
disini gua mulai panik bgt .

sebuah percakapan singkat .
G( gua )= "cuy , hatihati doong ..."
K( kakak gua )="iya iya ...."
G="heuu ..."

terus , kita akhirnya nyampe dijalan gatsu . disini , banyak orang muter balik , dan ...
LAGI - LAGI MATI MOBILNYAAA !!!!!!*jari tengah di udara*

G="cuy,kita diklaksonin tuh !"
K="tenang ajaa"
G="GIMANA BISA TENANG ??!!"

singkat cerita , kita akhirnya nyampe juga di sekolah . alhamdulilah ga terjadi apaapa . tangan masih utuh dikiri dan kanan . terimakasih ya Allah , TERIMAKASIIH !

No comments: