Saturday, February 7, 2009

penampilan terjelek , dan bagaimana agar bisa KEREN ??

yak .. gua putus . heu ... musti nyari yang baru lagi niih .. gua cape lama-lama kalo gonta-ganti cewe melulu ... tapi ini semua juga gara-gara kesalahan gua . heu ..
ok , kita langsung aja ke inti dari inti intinya .

jadi , waktu itu ada global tv dateng ke skolah gua . trus mau ngadain acara gitu . gua kira breakdance ga bakal tampil . lalu gua tenang - tenang aja . ga latihan , ga nguatin badan , de el el . malem sebelum acara dimulai , temen gua ngesms gini , "gus , besok kita tampil jam 10 ." anjing banget doong !!!!!!!
gua langsung panik . belum ini , belum itu ..
jadi , gua akhirnya ke sekolah dengan seadanya . belum nyiapin style baru , belum menyempurnakan windmill , belum segalanya gilaaa !!!
gua juga jadi ga konsen ke belajar . pr ga dikerjainlah , mana ada ulangan lagi . beeuuuhh ..
gataunya , pas pagi-pagi buta ijo , si temen gua ngesms lagi . "gus , ternyata jam 3 tampilnya ." brengseeek !! raaaargh !! hayang urang cabok . haha zz ..
singkat cerita , gua udah selese tampil . lalu , beberapa hari kemudian , temen gua ngomong ke gua . " grus , [ iya , gua tau nama panggilan gua banyak begete. ] kemaren aneh grus penampilannya . asa gayana loba nu sarua keneh ." bener juga sih kata dia .. soalnya kita kan battle . bukan konsep kaya ultah bpi . jadi , gua cap itu sebagai penampilan terburuk . masuk tv lagi ! anjing goblog .. yang mau nonton , ada di global tv hari minggu tanggal 09 bulan 02 tahun 2009 jam 09.30 tapi ga tau juga haha zz ..

terus , gua lagi ngebuka fs kecengan saiya . hehehe .. :D pas ngeliat shoutoutnya , "sayang ****** . jangan rebut dia dari saia ." [ agak sedikit berbeda dari yang asli . biar ga ketauan saia ngeceng dia . hhaha zz ]
waah .. dalem pisan di hati urang .. pas ngeliat wajah sang pacarnya , orangnya keren . beda ama gua yang cuek dengan penampilan . lalu gua akhirnya introspeksi diri . gua tuh sama sekali bukan orang keren . gua termasuk dalam urutan "orang guoblog." bukan orang pinter nan keren seperti pacarnya dia . haaaah .. jadi orang yang ga peduli sama penampilan ternyata banyak ruginya . ga bisa dapetin orang yang kita suka lah , de el el . gua jadi pengen ngebejek - bejek diri gua yang bodoh ini . haaaah ...
gua juga paling jarang nonton dibioskop . bagi gua , bioskop tuh tempat mesum . makanya gua males kesana tuh . haha zz ..
apa lagi yah ?? wess .. udah jam 11.27 malem . udah ah .. ngantuk .
see y'all next time , maan ...

No comments: