Sunday, February 15, 2009

bageru and the ultah naiaf , valentine and the mabal of the school . wkwkwk ..

wasaaaaaaaaap reader ???
kabar baek ? gut doog ...
gua sih baek-baek ajah . heu ..
udah mkaan ? pasti bluum .. hahha ..
gua sih udah . makan nasi goreng .
minum aer putih . bikin pagi makin seger .
heu ..
oke , kita lajutkan ke inti dari inti pos yang ini .

waktu tanggal 9 , banyak banget temen gua yang ultah . ada 2 orang . wkwkwk ..
ajigilee .. gua ga ngasi apa-apa soalnya pusing mau ngasi apa . wuakakak ..
yang ultah ada naiaf sama ghanis .
tapi gua sih ikut ultah naiaf ..
rame maknyoos mabroo ..
gini ceritanya ..


saat sedang menikmati indahnya saat istirahat skul , gua disamperin sama arick . dia ngomong gini ,
A :" gru , banjur naiaf yuk !"
B :"hayu wee .. tapi aku g bawa minum sama telor .."
A :"bae we .. aink boga duit ieu ."
B :" pulang skul yah ?"
A :"sip"

lalu , pulang skul gua sama arick ajak naiaf ke tss . btw , tss tuh nama taman yang dket skul .
tapi naiaf mau ke smp 13 dulu . ketemu pacar ceunah .
ya udah , kita siapin semuanya sebelum dia dateng .
alat - alat yang dibeli arick antara lain :- telor .
- gula .
- aer putih .

gua juga beli aer putih . tapi buat diminum haha zz ..
lanjut , pas itu , naiaf akhirnya dateng juga dibonceng ahmad .
pas dia udah turun , langsung kita serang dengan berbagai senjata yang baunya melebihi bau mayat membusuk dilindes mobil ..
hell yeaaaahh ...

abis itu , naiya and the sibexis plus 1 orang dateng ...
mreka marah - marahin si naiaf dulu . wkwkkwk ..
dan ternyata , mereka juga bawa senjata . yaitu :- kopi .
- telor .
- gua lupa , tapi ada banyak da .

pas si naiaf dimarah - marahin ( ga tau buat apa dimarahin ) , mreka langsung ngelemparin telor , diikuti lemparan kue yang mustinya dimakan . terus dilemparin kopi bubuk yang langsung nempel di badannya naiaf .alhasil , badannya jadi coklat tai bikin ga napsu makan . wkwkwkwk ..

gua juga masih mau ikutan , tapi kakak gua nelpon , jadinya pulang deh .. heeuuuhh ..

trus pas tanggal 14 , temen" pada ngajakin foto kelas . terpaksa gua ikut . walaupun gua anak rumahan yang lebih ngeunah dirumah ketimbang jalan - jalan . tapi harus ngumpul dulu di sekolah . rencananya sih , foto di jonas . pas gitu , gua ngesms ijay ,
B:"jay , jam brapa sih ngumpul di skolahnya ??"
I:"jam 08 ."

gua , yang lagi didepan komputer lagi asik maen gta , ngeliat jam komputer . "ah , masih jam 07.15 . nanti aja ah perginya .."
gua ngelanjutin maen gta.nya ...
maenmaenmaenmaenmaenmaenmaenmaenmaenmaenmaenmaenmaen .....
gua ngeliat jam lagi , " anjing ! udah jam 09.26 ! "
gua ngesms ijay lagi .
B:"jay , boleh ga langsung ke jonas aja ??"
I:"sok wee ..."
B:"km dmn ??"
I:"bpi . masih lama da ke jonasnya .."

ya udah , berhubung masih lama kejonasnya , GUA MAEN LAGI .
maenmaenmaenmaenmaenmaenmaenmaenmaenmaenmaenmaenmaen .....
gua ngeliat jam lagi , "anjingjidatnongnonggigibelangtigabulukudukwarnacoklatkemerahmudaan!! UDAH JAM 10.11 !!!!"

gua langsung lari ke kamar mandi , mandi jebar-jebur , trus keatas , bawa skate , hpe , dompet , langsung loncat ke bawah trus mati . YA NGGA LAH . trus aku minta kakak nganterin ke mtc , singkat cerita , gua udah nyampe deket smp 14 . pas lagi dengeriin lagu bounce , ijay tiba - tiba ngesms .
I:"gru , kita GA JADI KE JONAS . KITA MAU KE ASIA AFRIKA ."
anjingjidatnongnonggigibelangtigabulukudukwarnacoklatkemerahmudaan !! gua ga tau angkot yang menuju asia afrika .gua udah bingung banget ..
akhirnya ijay ngesms lagi.
I:"gru , kita lagi di braga ,kesini ajah . jangan ke asia afrika ."
alhamdullilah ...
kalo ke braga , gua tau jalan tercepatnya ... :D
singkat cerita , gua nyampe ajah di braga . make acara nyasar lagi . wkwkwkk ....

trus rencananya kita langsung ke taman lalu-lintas .
wkwkwk .. bener-bener MKKB . ( masa kecil kurang bahagia )
disana , gua naek sepeda anak kecil seenak jidat , nabrak - nabrakin temen gua . haha .. serasa road race indonesia . wkwkwkwkwk ....
skate ? gua titipin temen .
trus , abis slese naek sepeda , gua nyari naiya and the sibexis plus beberapa orang .
ternyata mereka naek kekeretaan itu lhoo ...
wkwkwkwk ...
abis itu yang lain pada naek korsel . gua yang tenaganya udah abis buat naek sepeda dan road race-an , ga ikutan . disana mereka poto -poto ga jelas . wkwkwk .. ternyata di dunia ini ada yang lebih gila dari aku . huufff ...

disini kejanggalan terjadi ..
DIMANA SKATE GUA ??
anjingjidatnongnonggigibelangtigabulukudukwarnacoklatkemerahmudaan !!
where is my girlfriend ??
WHERE IS SHE ?? !!!
ternyata disumputin dibalik rerumputan .
WASPADALAH BAGI YANG MENYUMPUTKAAN !!! WASPADALAH , WASPADALAH !!

trus gua maen bentar disitu ..
maenmaenmaenmaenmaenmaenmaenmaenmaenamenaemaneamenamenaemaen ...
udah gitu , ada 2 orang lagi pacaran .
pertama gua liatin aja ..
enak euy .. punya pacar ..
trus tiba-tiba , naiya and the sibexis plus beberapa orang NGUNTITIN 2 ORANG YANG LAGI PACARAN ITU .
ajigile ...

trus , gua hari ini mabal skul .
heheh ....
blum ada cerita yang menarik sih ...
jadi udah dulu aah ..
gutbai eperibodi !!!!

1 comment:

Ibrahim Ajie said...

wah, mas bagroe nge-blog..
sippp deh