Sunday, April 19, 2009

jakarta , hari kedua .

minggu , 19 april 2009 .
bangun pagi , gw baru sadar klo di jakarta tuh panas bgt . pagipagi aja gw uda keringetan lagi . udah mandi juga tetep keringetan . padahal mke air dingin yg dingin bgt . abis siapsiap buat maen lagi di jakarta , eh ternyato kakek saya ngedumel / ngomel pngen cpet pulang .. tpi untungnya sodara gw nyegat dia buat pulang . dan akhirnya kita bisa maen bentar . haha . akhirnya kta maen ke kampung cina di kota wisata . disana kaya cina banget ! keren lah . berasa diluar negeri , tepatnya di cina . sayang ga ada tembok yg panjang tea :p abis itu , kita beli es duren . es durennya aneh . soalnya uda esnya dicampur duren , ternyata dikasi duren lagi -_- terus abis itu kita ke dket danau . disana gw ngeliat ada orang dimasukin ke dalem bola , terus dia ngambang di aer . wew .. kayanya rame ! ya uda kta beli tiket , terus masuk kedalem bola itu . berasa jackass the game haha . abis masuk , balonnya dikasi angin ya bnyak . pas di kasi angin , sodara gw ngmong : " nikmatin dulu anginnya ! " gw ga ngerti dan mencoba menghilangkan katakata itu . abis bolanya ditutup , gw baru ngerti . di dalem bola itu ENGAP BGT ! apalagi campur Co2 dari pernapasan gw . untung gw ga kentut . kebayang gw kentut disitu -_- *bersambung*

1 comment:

jovanyeahahu said...

bagroeee kocak abis :D