Sunday, April 19, 2009

lanjutan ..

terus habis itu kita nyampe aja di jakarta .terus tante gw nelpon , katanya langsung aja ke cibubur . ya udah deh sodara gw langsung tancep gas ke sana. pas hampir nyampe ,tante gw nelpon lagi . bbilang klo kita harus ke rs harapan mulya atau harapan kita gitu lupa saya :p . ya udah deh kita harus muterbalik ke jakarta lagi huehehe ... singkat cerita kita uda nyampe.disana gw msuk ke kamar , dimana kakek dari sodara gw di belek-belek gitu . hii .. terus kata om gw ,urat di tempat-tempat yang dibelah itu dipindahin ke jantung . gilaa.. gimana mindahinnya yoo ?? itulah keajaiban teknologi jaman sekarang. hahaha .. abis itu gw pulang aja ke cibubur .disana ngobrol manis dulu ma sodara-sodara gw. terus teteh saya ngajakin jalan-jalan ke kemang . ya udah deh , alhasil gw , kaka gw, teteh gw,sama sodara gw 1 lagi pergi aja ke kemang.tpi karna kita ga tau jalan, akhirnya kita ke daerah kostan sodara gw.dia dijemput disana.abis nyampe kemang , kita mesen cemilan namanya popertjes . ajigileeee .. yummy !! :) . itu yang namanya enak ,enaaaaakk banget ! harus nyoba tuh . abis itu , kita berlima mesen nasi goreng buat makanan beratnya . gw mesen nasi goreng gulung telur . jadi nasinya ada di dalem telor itu . ga ada bedanya sama nasgor biasa . cuma unik aja hehe .. minumnya namanya orange sunquish .tapi ternyata oh ternyata itu cuma nutrisari ! -_- terus sebelum pulang , kita mau karokean dlu . eh ternyata mamanya sodara gw udah nelpon . ya uda deh terpaksa kita pulang . hahhha..
*bersambung.

No comments: